Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions
Tak Berkategori

Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions

Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions – Final Liga Champions 2020-2021 yang menghadapkan Manchester City versus Chelsea ditegaskan dipegang oleh wasit Antonio Mateu Lahoz. Tentu saja wasit itu cukup dikenali dengan pelatih Man City, yaitu Josep Guardiola karena mereka berdua sesungguhnya kerap berbeda.Ya, Guardiola seringkali sempat pernah beradu bercekcok dengan pelatih dari Spanyol itu. Kemungkinan peristiwa berbeda memahami yang paling ramai antara Guardiola dan Mateu Lahoz ialah saat wasit itu pimpin jalannya pertandingan Man City versus Liverpool di perempat-final Liga Championms 2017-2018.

Di saat itu, Mateu Lahoz memberi beberapa keputusan yang polemis yang memperberat Man City. Bahkan juga Guardiola ditendang dari lapangan oleh Mateu Lahoz karena lakukan protes keras selesai gol Leroy Sane dibatalkan oleh wasit itu. Baca : Bekas Pemain Man City Ini Menjagokan Chelsea di Final Liga Champions 2020-2021.

Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions, Guardiola: Saya Tidak Peduli

Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions

Karena keputusan wasit yang memperberat Man City itu, mereka juga kalah 1-2 di putaran kedua perempat-final itu dan tidak lolos ke set semi-final karena secara agretat kalah 1-5.Sekarang pada pertandingan yang penting untuk Man City, di mana untuk pertamanya kali The Citizens dapat capai final Liga Champions, team itu malah memperoleh wasit yang kerap berbeda dengan Guardiola.Pasti menarik apa Guardiola akan kembali cekcok dengan Mateu Lahoz atau mungkin tidak. Tetapi, bekas pelatih Barcelona itu pastikan jika dia tidak akan mempedulikan kedatangan Mateu Lahoz di atas lapangan kelak.

Karena Guardiola yakin siapa saja wasit yang pimpin pertandingan final Liga Champions kelak, tidak akan membuat Man City menurun. Guardiola yakin teamnya mampu memenangi laga menantang Chelsea karena kekuatan mereka sendiri.

Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions Maka Guardiola tidak perduli dengan kehadiram Mateu Lahoz. Sekarang yang paling penting untuk Guardiola ialah mempersiapkan Kevin De Bruyne dan teman-teman sebaik-baiknya supaya siap bermain di final yang berjalan di Stadion Dragao, Portugal pada Minggu 30 Mei 2021. hakveadalet Tidak benar-benar (jawaban Guardiola saat ditanyakan apa diputuskannya Mateu Lahoz sebagai wasit di final apa akan punya pengaruh padanya). Saya betul-betul tidak perduli,” ungkapkan Guardiola, sama seperti yang diambil dari Daily Mail, Selasa (25/5/2021). Saya optimis dengan team saya. Anda tidak dapat memikirkan bagaimana rasa optimis saya pada team say aini dan apa yang bisa mereka kerjakan,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *